Minggu, 03 Februari 2013

My Top Anime Character (Female)


Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Misalnya saja seperti makanan , minuman , keseharian , warna yang disukai , dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak mungkin "Admin" sebutkan satu-satu disini.

Cukup sudah basa-basi-nya , sekarang ke-isi postingan ini. Seperti judul di atas "My Top Anime Character (Female)" . Di postingan ini "Admin" akan menampilkan Karakter Anime (Female/Perempuan/Cewek/Gadis) yang "Admin" sukai (#hehehe). Jujur saja "Admin" belum terlalu lama menyukai "Anime", Kejadiannya itu pertama kali pada tahun 2008 (Kalo tidak salah). saat itu ada teman "Admin" yang menawarkan "Anime". Judulnya "Clannad", tidak tahu kenapa tapi menurut "Admin" itu adalah "Anime Terbaik" yang pernah "Admin" saksikan (#tonton-lah lebih tepatnya ) sampai sekarang ini (Feb-2013).Setelah menyaksikan "Clannad"-lah "Admin" mulai Menyukai atau mungkin sekarang bukan menyukai lagi.. tapi menggilai "Anime".

Biasanya orang yang sudah menggilai "Anime" sudah tidak perduli lagi dengan dunia nyata , atau bahkan bagi yang Pria tidak bakal menyukai "Perempuan-Nyata" lagi. Tapi , Alhamdulillah "Admin" masih normal (#hehe) karena admin punya pacar , namanya "Diska Ratna Sari", mudah-mudahan saja bisa sama dia terus #amiiin (Curhat dikit #haha).
Kembali ke pokok Postingan , ini lah Karakter Anime (Female) terbaik menurut "Admin".
  
1.      Chitanda Eru (Hyouka)

 
Chitanda Eru , dari Anime yang berjudul “Hyouka”. Ini lah karakter yang paling “Admin” suka. Ciri khas-nya “Chi-chan”(Panggilan teman akrabnya Chitanda Eru , yaitu Mayaka Ibara)  adalah ketika ada suatu masalah kemudian dia ingin si Oreki Houtaro (Lakon Pria ) untuk memecahkan permasalah tersebut , dia berkata “Watashi , Kininarimasu” atau artinya dalam bahasa indonesia “Aku , Penasaran/Tertarik” dan dalam bahasa inggrisnya “I’m interested”. “Admin” menjadi kan si “Chi-chan” sebagai Karakter Anime No. 1, karena Penampilan-nya yang sederhana tapi sangat menarik dan mempunyai ciri khas tersendiri yang jarang di temukan dalam “Anime”.

2.      Shiina Mashiro (Sakurasou no Pet na Kanojo)


Shina Mashiro , dari Anime “Sakurasou no Pet na Kanojo”. Sebenarnya “Admin” ingin menjadi kan “Shina” ini menjadi Karakter Anime No. 1, tetapi setelah di ingat-ingat lagi ternyata ada yang lebih baik , yaitu “Chi-chan” tadi, jadi “Shina” di tempat kan di No. 2. Kalau dari cerita yang sudah “Admin” tonton , “Shina” ini tidak terlalu banyak ngomong, tapi sekali ngomong bisa bikin Ngakak/Ketawa “Admin” , ya yang jelas tidak selalu seperti itu. Kalo boleh jujur, “Sakurasou no Pet na Kanojo” ini adalah anime yang paling “Admin” anjurkan untuk di tonton . Karena humor-nya bagus banget.

3.      Takanashi Rikka (Chuunibyou Demo Koi ga Shitai)

 
Takanashi Rikka , dari Anime “Chuunibyou Demo Koi ga Shitai” . Tidak seperti “Shina” tadi , “Rikka” ini jauh lebih cerewet, tetapi hampir semua yang di ucapkannya adalah cerita yang bukan berasal dari dunia nyata melainkan dunia lainnya sendiri, yaitu dunia dimana dia memiliki kekuatan supranatural bernama “Jao Shingan” atau apalah namanya,  lupa namanya apa.

4.      Misaka Mikoto (To Aru Majutsu no Index S1&S2 / To Aru Kagaku no Railgun)


Misaka Mikoto , dari Anime “To Aru Kagaku no Railgun”. Esper Level 5 terkuat No. 3 se-kotanya (Lupa nama kotanya apa) dengan julukan “Railgun”. Yang no. 1 “Accelerator”. (Bingung mau nulis apa?)

5.      Kuroyukihime (Accel World)


Kuroyukihime , dari Anime “Accel World”. Seorang level 9 Burst Linker dan salah satu dari 7 raja di dunia accelerate world. Memiliki Legion bernama "Nega Nebulus".(Sementara segini dulu yah isinya…. Masih belum dapat ide)

6.      Yuuki Asuna (Sword Art Online)


Yuuki Asuna , Dari Anime “Sword Art Online”. Wakil ketua dari guild yang bernama "Knight of Blood", guild terkuat di Aincrad. (Nanti di update lagi deh, masih belum dapat ide)


7.      Haruka Morishima (Amagami)


8.      Saber (Fate Zero / Fate Stay Night)



9.      Furukawa Nagisa (Clannad / Clannad After Story)


10.  Isayama Yomi (Ga Rei Zero)


11.  Inori Yuzuriha (Guilty Crown)


12.  Aisaka Taiga (ToraDora)



13.  Kurisu Makise (Steins Gate)

14.  Akiyama Mio (K-On)




15.  Ein / Eren (Phantom of Inferno)




Mohon Maaf sebelumnya , "Admin" belum bisa menyelsaikan Postingan ini, tapi "admin" dah pengen publish (#hehe). Nanti di Update lagi dah. sementara segini dulu yang baru bisa admin dipikirkan. 
Kritik/Komentar/Saran sangat diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar